Sambutan Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta

 

Dengan memanjatkan Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa,  bahwa berdasarkan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tanggal 30 Agustus 2022 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan maka Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta meluncurkan website sebagai sarana informasi publik yang dapat di akses dimana saja dan kapan saja dengan domain www.dilmilti-jakarta.go.id.

Di jaman reformasi dan era keterbukaan informasi, pengadaan situs website adalah merupakan suatu kebutuhan prioritas dan keharusan, dengan, terwujudnya situs website ini semoga dapat membantu para pencari keadilan maupun masyarakat secara umum dan akademisi untuk dapat mengakses proses hukum perkara yang dihadapi atau mengetahui informasi yang dibutuhkan, hal ini juga sebagai salah satu bentuk modernisasi Lembaga Peradilan dalam mewujudkan pelayanan publik.

Harapan ke depan, Website DILMILTI II Jakarta dapat terus berlanjut dan berkembang, oleh karena itu kami sangat mengharapkan masukan-masukan yang bermanfaat untuk lebih sempurnanya teknologi informasi ini. Demikian, semoga website resmi Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta ini dapat menjadi salah satu upaya dalam memberikan pelayanan bagi para pencari keadilan dalam rangka mendukung Terwujudnya Badan Peradilan Indonesia Yang Agung. Aamiin.

Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta

 

 

Tuty Kiptiani, S.H. M.H.

Laksamana Pertama TNI

Hubungi Kami

Media Sosial Kami

© 2023 Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta